17 Apr 2013

Boris T Manullang | Boris Bokir | @borisbokir

Boris Thomson Manullang. Oke lagi-lagi gw TELAT tahu kalo ada makhluk macam ini di dunia. klo mau jujur, gw sangat amat BARU tahu tentang dia. dan you know kesan pertama gw apa? ini cowok GILAK! berhasil buat gw suka sama dia. gw jadi sangat amat tertarik untuk liat semua video Stand Up Comedy nya di youtube. dan yang gw inget gue smpe ngga tidur smpe pagi demi untuk nonton dia manggung.
Pasti semua juga setuju dengan pendapat gue, kalo bang boris ini punya ciri khas sendri, dan yang pasti BEDA dari yang lain, dialeg dan intonasi nya batak dan selalu bawa handuk kemana-mana.

Bang Boris ini termasuk salah satu peserta Stand Up Comedy sesi 2 di KompasTV, cuma sampe 7 besar tapi (HAHAHA). tapi entah kenapa ya , gw ngefans aja sama dia (bukan berarti pacar atau gebetan gw orang batak ya-_-). mungkin karna gw suka gaya manggung dia, lucu, gokil, dan yang pasti AJAIB. Asli gw ngefans sama komika yang 1 ini.







i love you , bang boris :)

3 komentar: