4 Mar 2011

minHo & geunSuk


Jang Geun Suk, lahir pada tangga 14 agustus 1985, Siapa yng ga kenal Jang Geun Suk? wah jadul donk klo yng ga kenal, sekarang kenalan dulu deh…Jang Geun Suk adalah aktor dari korea yng saat ini di gilai oleh para wanita di Korea bahkan sekarang di Indonesia. yah beda tipislah sama foto justin bieber, foto kim bum, steven william arti sahabat atau lee min ho profile.

Jang Geun Suk, telah maraih banyak penghargaan. Jang geun suk tidak hanya tampan tapi Jang geun suk mempunyai kharisma tersendiri. Jang Geun Suk juga menyihir para wanita menjadi fansny saat bermain di Drama Korea He is Beautiful dengan lawan mainny park shin sye profile.




Lee Min Ho, lahir di Seoul, 22 juni 1987, adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Lewat film Boys Before Flower, kini Lee Min Ho menjadi artis yang sangat terkenal. Bungsu dari dua bersaudara ini menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film Boys Before Flower sukses di pasaran. Namun menurutnya, aktingnya di film tersebut belum maksimal. Dikarenakan itu adalah syuting film kejar tayang, yang membuatnya kurang bisa memdalami karakternya dengan maksimal. Sebenarnya, saat casting, Lee Min Ho bukanlah orang pertama yang dipilih untuk memerankan peran Gu Jun Pyo, namun setelah melihat rambutnya di keriting, produser merasa Lee Min Ho lebih pantas memerankan Gu Jun Pyo. Lee Min Ho adalah artis termahal di Korea Selatan, setelah ia mulai syuting Boys Before Flower.

*mereka adalah aktor-aktor korea selatan yang paling keren, ganteng , cool.. versi saya tapi, karena mereka adalah idola sayaaa .. unyuuk*

1 komentar:

  1. i really like lee min ho but never notice his news anyway,hehehehe

    BalasHapus